Senin, 05 Mei 2014

Novel Anak "Rumah 1000 Dongeng"

Dongeng adalah sulur cinta yang tak terukur #Viana


Meski melewati proses yang lama dari sejak tahun 2013, namun akhirnya tepat pada bulan lahirnya Azzam, dan tepat di hari lahir Azzam, 19 Maret, buku duet Vi dengan kakak tersayang, Mell Shaliha akhirnya lahir jugaaaaa. Tak disangka benar-benar seperti mengandung dan melahirkan anak beneran, hihi.

Kami memutuskan berduet sejak ada project menulis duet di komunitas menulis yakni, BaW, Be A Writer yang awalnya lahir di facebook. Tiap member diberi kesempatan memilih pasangannya dan memilih tema nulis duet yang diinginkan. Maka kami pun memutuskan menulis novel anak yang juga disebut FN atau First Novel, yaitu novel pertama yang dibaca oleh anak-anak kisaran usia 7-9 tahun.

Tema buku ini adalah "dunia dongeng" yang akrab dengan anak-anak, meski dengan kemajuan zaman sering akhirnya dongeng kalah pamor dengan gadget. Lewat tokoh anak, yakni Azzam (nama my boy), Gina, Rafi, Apid, Ikhwan dan Nafi, dan tokoh dewasa yakni Pak Jenaka yang menjadi pendongeng bersama lima boneka kayu, kami mencoba mengangkat kembali eksistensi dunia dongeng. Sebab bagaimana pun, dongeng adalah sulur cinta yang tak terukur. Ia akan terus terulur lintas generasi.

Buat Ayah dan Bunda, yuuukk bacakan buku ini buat nanda tercinta. Tampilan desain cover yang riang dan cerah, serta isi yang full color, disertai dengan ilustrasi lucu akan membuat suasana mendongeng kian ceria.

Judul : Rumah 1000 Dongeng
Penulis : Viana dan Mell Shaliha
Penerbit : Laksana KIDZ
ISBN : 978-602-255-369-4
Harga : Rp 30.000,- *

*jika membeli pada kami ada discount plus bonus tanda tangan penulis dan cap jempol Azzam ^_^

Ini versi aslinya


0 komentar:

Posting Komentar